Selasa, 22 Desember 2015

Lebih Banyak UFO Terlihat Memantau ISS... Apa Yang Tidak Diceritakan NASA Kepada Kita

Ini telah menjadi hal yang sedikit diputar-balikkan ketika pendukung teori konspirasi berusaha menebak seberapa banyak yang telah disembunyikan NASA tentang UFO dan Alien kepada masyarakat. Biasanya memang tidak ada yang bertanya mengenai badan antariksa, namun semakin banyak bukti yang bermunculan setiap kali kamera luar International Space Station’s (ISS) bergulir.

Insiden terbaru ini adalah yang paling aneh hingga saat ini.

Awal pekan ini, Soyuz TMA-19M buatan Rusia diluncurkan dari Kazakhstan ke ISS untuk membawa kargo dan anggota awak baru ke stasiun ruang angkasa tersebut.
UFO di belakang pesawat ulang alik Soyuz

Saat mendekati ISS, sistem pendaratan otomatis Soyuz mengalami masalah. Ini memaksa pilot untuk beralih ke kontrol manual.
UFO terlihat memantau ISS

Walaupun manuver ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama, namun itu akhirnya sukses. Sementara itu, kamera NASA juga bergulir, dan kamera menangkap sesuatu yang aneh sedang mengintai di belakang. Apa kira-kira bulatan cahaya ini?
UFO bersembunyi di belakang Soyuz TMA-19M

Bulatan cahaya tersebut tampak bersembunyi di belakang Soyuz, dan mereka tidak sendirian. Tidak lama setelah mereka meninggalkan jangkauan kamera, sebuah UFO aneh berbentuk donat tertangkap ke dalam fokus dan ter-zoom sekitar beberapa detik.
UFO yang tertangkap kamera Soyuz TMA-19M

Anda dapat melihat keseluruhan peristiwa tersebut dalam video di bawah ini:


Yang aneh adalah – biasanya ketika UFO terlihat di dekat stasiun ruang angkasa, NASA pasti memotong bagian video tersebut. Dan untuk beberapa alasan, mereka tidak melakukannya kali ini. Hal itu tentu membuat kejadian ini semakin mencurigakan.

0 komentar

Posting Komentar