Sabtu, 16 Januari 2016

Rahasia Kecantikan Nong Poy, Selebriti Dunia Maya Yang Ternyata...

Saat anda melihat foto-foto dari Nong Poy, artis kelahiran Phang Nga, 5 Oktober 1986 ini, mungkin anda tidak akan pernah menyangka sama sekali jika dulunya dia adalah seorang pria tulen. Sebelum menjalani operasi kelamin di usia 17 tahun, selebriti dunia maya yang sekarang mulai merambah dunia hiburan Asia ini memiliki nama lahir Treechada Petcharat.

rahasia cantik nong poy, selebriti transgender dunia maya

Siapapun tidak akan percaya jika dia adalah seorang transgender. Wajah, bentuk tubuh, dan kulitnya yang begitu sempurna layaknya wanita tulen inilah yang membuatnya dinobatkan sebagai transgender tercantik di dunia. Eksis di dunia hiburan Thailand sejak 2004, Nong Poy akhirnya memiliki kesempatan untuk bermain di Film White Storm (produksi Hong Kong) pada tahun 2013 silam.

Lalu, apa rahasia kecantikannya yang sudah membuat banyak wanita tulen merasa begitu cemburu? Bahkan pada sebuah video Nong Poy di YouTube, pemilik akun bernama Bianca Zain menulis, “Faktanya dia memang tidak melakukan operasi plastik, dan hal tersebutlah yang membuat saya pusing, maksud saya, saya adalah seorang wanita, tapi saya tidak secantik dia, ini tidak adil,” katanya.

nong poy, transgender paling cantik di dunia

Berdasarkan kabar yang beredar, Nong Poy memang tidak pernah melakukan operasi plastik sama sekali – kecuali operasi perubahan jenis kelamin tentunya. Lalu apa rahasianya?

Dalam sebuah wawancara, Nong Poy pernah mengungkapkan rahasia yang membuatnya bisa memiliki kulit begitu cantik dan sehat. Dan resep kulit indahnya itu adalah tauge. Iya, tauge atau toge atau kecambah. Dia mengatakan bahwa dirinya hampir setiap hari mengkonsumsi sayuran ini.

foto nong poy memakai bikini, apa rahasia kecantikannya

Dan mungkin itu memang ada benarnya, karena tauge diketahui memiliki segudang manfaat bagi kecantikan. Sayuran ini dipercaya dapat membantu mengatasi jerawat, menghilangkan noda hitam pada wajah, meremajakan dan menghaluskan kulit, menyuburkan rambut, bahkan hingga menjaga tubuh tetap langsing.

Jadi, sekarang anda sudah tahu apa rahasia cantik dari Nong Poy, waria tercantik di dunia asal Thailand yang sukses menjadi seorang selebriti terkenal. Mungkin anda juga ingin mengikuti kebiasaannya untuk rutin mengkonsumsi kecambah mulai sekarang!

0 komentar

Posting Komentar